Monthly Archives: Maret 2019

//Maret
30 03 2019

Yummy! Cara Membuat NOPIA Khas Banyumas – Jajanan Khas Banyumas – DuniaCindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Sabtu, 30 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Pada hari itu anak saya sedang outing class ke pabrik mino "dua jago" , kemudian saya tertarik untuk ikut serta dan akhirnya saya menyusul menuju pabrik. Lokasi Pabrik:Banyumas Resep Copyright by DuniaCindi 2019 Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel Youtube)

24 03 2019

Yummy! Resep Opor Ayam Bahan Seadanya (Resep Tersedia) – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Minggu, 24 Maret 2019|Categories: Masak|0 Comments

Yummy! Resep Opor Ayam Bahan Seadanya (Resep Tersedia) - Dunia Cindi. Bahan-Bahan:6 ons Ayam PotongSantan SUN KARA Bahan yang dihaluskan :2 Butir Kemiri3 Siung Bawang Merah3 Siung Bawang Putih5 Butir LadaSedikit Jinten1 sdt Garam Cara Membuat:Rebus terlebih dahulu ayamnya sebelum dimasak, dan air rebusannya dibuang.Tumis bahan yang disudah dihaluskan. Berikan air sedikit dulu untuk mematangkan bumbu.Masukkan [...]

19 03 2019

Yummy! Kuliner Sate Padang di Purwokerto – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Selasa, 19 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner Purwokerto: Sate Padang Pariaman Muter-muter sempet bingung mau beli sate padang di Purwokerto, dimana ya???? Eh ternyata ada loh, dan ini katanya yang paling bener rasanya? karna termasuk jarang yang jual sate padang di daerah Purwokerto. Awalnya sih belinya di DEPAN SMP 1 , sekarang udah buka cabang dan deket rumah lagi. Harganya juga standar [...]

19 03 2019

Yummy! Resep Macaroni Cheese Milk (Resep Tersedia) – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Selasa, 19 Maret 2019|Categories: Masak|0 Comments

Resep Macaroni Cheese Milk Bahan-bahan:Macaroni di rebusBawang BombayBawang PutihMentega untuk menumisWortel diiris kecilKeju Cheddar parutSusu UHT cairGaramDaging Kemasan (Maling "pork") atau bisa diganti kornet Cara Membuat:Tumis terlebih dulu sayurannya, lalu tiriskanTumis lagi daging nya , masukkan keju parutnyaCampur sayuran yang sudah ditumis tadiMasukkan susu cair secukupnyaMasukkan macaroninya, aduk rataTambahkan sedikit garamCampur hingga meratas semua. Sajikan untuk [...]

18 03 2019

Yummy! Kuliner Grabfood Martabak Lab disc 50% – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Senin, 18 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner Purwokerto: Martabak Lab Laper malam-malam..... Grab food aja hehehehe.... Jadi nih permisah ada Promo 50% Martabak Lab Cabang Purwokerto, langsung cusss pesen. Ternyata ngantri sampai nomor 150an, baik yang pembelian offline maupun online. Karna penasaran ya udah gpp nunggu tapi ngga nyesel, rasanya pas banget sama harganya hahahaha..... Yang saya pesen:1 Martabak Manis Kismis + [...]

16 03 2019

Yummy! Kuliner Sate Kelinci di Lokawisata Baturraden – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Sabtu, 16 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Makan Sate Kelinci di Lokawisata Baturraden. Jajanan di lokasi Baturraden ini banyak macemnya, salah satunya nih sate kelinci. 1 porsi sate kelinci (10 tusuk + ketupat) Rp 25.000,-1 porsi sate ayam Rp 17.000,-Tempe Mendoan Rp 2.000,-Es Milo, Es Capucino Rp 5.000,-Es Teh Manis Rp 3.000,- Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel [...]

16 03 2019

Yummy! Resep Udang Crispy Tepung Mama Suka (Resep Tersedia) – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Sabtu, 16 Maret 2019|Categories: Masak|0 Comments

Resep Udang Crispy Tepung Mama Suka. Bahan-bahan:1/4 kg udang, cuci bersih, berikan perasan jeruk nipis4 sdm Tepung Crispy merk Mamasuka1 sdt garam1 buah perasan jeruk nipis Cara Membuat:Siapkan 2 mangkok yang satu untuk adonan basah dan yang satu untuk adonan kering. berikan masing-masing garamCelupkan terlebih dahulu udang ke dalam adonan basah lalu celupkan ke adonan kering, [...]

14 03 2019

Yummy! Kuliner Serabi Khas Purwokerto Yang Paling Enak – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Kamis, 14 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner yang saya ingin bagikan kepada pemirsah kali ini adalah SERABI. Siapa sih yang ngga tahu serabi, pastinya semua orang tidak asing dengan makanan khas Jawa ini, bahkan walaupun merupakan makanan paling khas, serabi ini bisa dijumpai dimana pun. Namun yang berbeda adalah cara membuatnya, bentuknya, dan rasanya. Video Serabi yang saya bagikan ini ciri khasnya [...]

12 03 2019

Yummy! Resep Timus Ubi Ungu (Resep Tersedia) – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Selasa, 12 Maret 2019|Categories: Masak|0 Comments

Resep Membuat Timus Ubi Ungu Bahan1 kg Ubi Ungu4 sdm Tepung Tapioka4 sdm gula pasir / gula halus1 sdt Vanili (bila ada) Cara Membuat:Kukus terlebih dahulu ubi ungu yang sudah dicuci bersih, kurang lebih 15 menit.Setelah matang, kupas kulit ubinya.Haluskan ubinya dengan ditumbuk.Lalu campurkan tepung tapioka Aduk rata hingga merataBentuk bulat atau lonjong, atau sesuai selera.Diamkan [...]

8 03 2019

Yummy! Resep Chicken Katsu (Resep Tersedia) – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Jumat, 8 Maret 2019|Categories: Masak|0 Comments

Bahan-Bahan1/2 kg Ayam Fillet3 siung Bawang PutihSedikit Lada Bubuk1 sdt Garam1 butir telorAir secukupnya4 sdm tepung teriguSecukupnya Royko rasa AyamJeruk NipisTepung Panir Cara Membuat:Cuci Bersih ayam filletnya.Potong dua, tipis/ tebal sesuai seleraBerikan perasan jeruk nipisCampur bahan-bahan (garam, lada bubuk, royko, telur, tepung, air), dibuat agak encer.Celupkan ayam fillet ke dalam tepung encer , lalu ke tepung [...]