Kuliner

/Kuliner
30 03 2019

Yummy! Cara Membuat NOPIA Khas Banyumas – Jajanan Khas Banyumas – DuniaCindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Sabtu, 30 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Pada hari itu anak saya sedang outing class ke pabrik mino "dua jago" , kemudian saya tertarik untuk ikut serta dan akhirnya saya menyusul menuju pabrik. Lokasi Pabrik:Banyumas Resep Copyright by DuniaCindi 2019 Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel Youtube)

19 03 2019

Yummy! Kuliner Sate Padang di Purwokerto – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Selasa, 19 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner Purwokerto: Sate Padang Pariaman Muter-muter sempet bingung mau beli sate padang di Purwokerto, dimana ya???? Eh ternyata ada loh, dan ini katanya yang paling bener rasanya😊 karna termasuk jarang yang jual sate padang di daerah Purwokerto. Awalnya sih belinya di DEPAN SMP 1 , sekarang udah buka cabang dan deket rumah lagi. Harganya juga standar [...]

18 03 2019

Yummy! Kuliner Grabfood Martabak Lab disc 50% – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:30+07:00Senin, 18 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner Purwokerto: Martabak Lab Laper malam-malam..... Grab food aja hehehehe.... Jadi nih permisah ada Promo 50% Martabak Lab Cabang Purwokerto, langsung cusss pesen. Ternyata ngantri sampai nomor 150an, baik yang pembelian offline maupun online. Karna penasaran ya udah gpp nunggu tapi ngga nyesel, rasanya pas banget sama harganya hahahaha..... Yang saya pesen:1 Martabak Manis Kismis + [...]

16 03 2019

Yummy! Kuliner Sate Kelinci di Lokawisata Baturraden – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Sabtu, 16 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Makan Sate Kelinci di Lokawisata Baturraden. Jajanan di lokasi Baturraden ini banyak macemnya, salah satunya nih sate kelinci. 1 porsi sate kelinci (10 tusuk + ketupat) Rp 25.000,-1 porsi sate ayam Rp 17.000,-Tempe Mendoan Rp 2.000,-Es Milo, Es Capucino Rp 5.000,-Es Teh Manis Rp 3.000,- Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel [...]

14 03 2019

Yummy! Kuliner Serabi Khas Purwokerto Yang Paling Enak – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Kamis, 14 Maret 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kuliner yang saya ingin bagikan kepada pemirsah kali ini adalah SERABI. Siapa sih yang ngga tahu serabi, pastinya semua orang tidak asing dengan makanan khas Jawa ini, bahkan walaupun merupakan makanan paling khas, serabi ini bisa dijumpai dimana pun. Namun yang berbeda adalah cara membuatnya, bentuknya, dan rasanya. Video Serabi yang saya bagikan ini ciri khasnya [...]

28 02 2019

Yummy! Beli Tahu Crispy di UMP – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Kamis, 28 Februari 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Kalo sore hari banyak tukang jualan yang lagi mangkal gitu, nah ini saya nemu tahu crispy , kebetulan abis ujan jadi pengen cemilan yang gorengan. Disitu satu-satunya yang jual tahu, jadi gampang kalo temen-temen mau beli juga. Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel Youtube)

26 02 2019

Yummy! Kuliner Soto Sulung Anin Dr Angka Purwokerto – Dunia Cindi

By |2019-05-15T00:06:31+07:00Selasa, 26 Februari 2019|Categories: Kuliner|0 Comments

Yummy! Kuliner Soto Sulung Anin Dr Angka Purwokerto - Dunia Cindi. Alamat:Jl. Dr. Angka, Glempang, Bancarkembar,Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas,Jawa Tengah 53114 Reviewed by DuniaCindi 2019 Follow link berikut ini:Youtube: DuniaCindiYTWebsite: DuniaCindiInstagram: DuniaCindiFacebook: DuniaCindi(Dunia Cindi - Channel Youtube)